Tuesday, April 19, 2016

Filled Under:

LELAKI WAJIB BACA!!! CARA KETAHUI SIFAT PEREMPUAN DARI BENTUK BIBIRNYA



Percaya tidak kalau anda dapat membaca sifat teman, pacar atau mungkin keluarga wanita anda dari bentuk bibirnya saja. Setiap orang memiliki karakter bawaan yang sudah diwariskan oleh Tuhan, apalagi wanita yang memiliki banyak karakter dari bentuk tubuhnya.
Salah satunya adalah bentuk bibir yang berbeda-beda, dan hal ini akan sangat menarik sekali untuk diketahui. Bentuk bibir kecil, sedikit monyong, besar, dan bentuk bibir lainnya lucu sekali bila dilihat.

Apalagi di saat wanita sedang berkumpul rasanya dunia milik mereka saja, pasalnya jika para pria berkumpul tidak akan seheboh gerombolan wanita. Jadi wajar saja banyak yang menyebut wanita biang gosip. Gosip seakan-akan sudah mendarah daging bagi mereka.
Bibir Atas dan Bibir Bawah Tipis
Karakter pemilik bibir ini adalah pekerja keras, bertanggung jawab, dan pantang putus asa. Biasanya anda terkenal sebagai orang yang memiliki ekspetasi tinggi terhadap hal-hal yang anda lakukan dan memiliki selera berlevel tinggi. 

Serius juga merupakan karakter anda.Sayangnya anda bukan tipe orang perasa, anda tidak mudah menembak perasaan sekitar anda. Saking sulitnya percaya dengan orang lain, anda harus memilih orang yang tepat untuk mendengarkan keluhan anda.
Bahagian Bibir Atas dan Bawah Tebal
Menyenangkan adalah sifat anda pemilik bibir tebal, sehingga banyak yang menyukai anda. Guyonan anda akan membuat orang-orang sekitar anda merasa terhibur dan betah berlama-lama di dekat anda.

Menurut anda hidup ini “berharga” jadi ketika anda mempunyai kesalahan, anda akan terus menebus dosa atau kesalahan anda sampai anda menjadi seseorang yang lebih baik lagi dan lebih-lebih baik lagi dari sebelumnya.

Kedamaian adalah impian anda, untuk itu anda akan sangat marah besar saat ada yang ingin merusak kedamaian anda. Kesenangan hidup adalah prioritas anda, sekali dirusak, anda akan bertindak tegas dan keras.

Banyak yang beranggapan memiliki bibir tebal berarti banyak bicaranya. Pernyataan tersebut benar, anda doyan berbicara panjang lebar dan di luar topik inti pembicaraan. Apalagi jika sudah membicarakan mengenai pengalaman hidup anda, dengan senang hati anda akan membeberkannya secara lengkap dan jelas.

Tak jarang banyak orang yang ingin diberi saran oleh anda, selain memang anda mudah bergaul dengan orang baru. Anda juga dengan enteng menceritakan pengalaman anda tanpa ada yang anda tutupi. Dengan demikian anda termasuk banyak memiliki teman tanpa batasan usia maupun latar belakang.

Bagian Bibir Atas Tipis dan Bibir Bawah Tebal
Sifat anda yang menonjol adalah dermawan, anda akan terbuka untuk mengulurkan bantuan dengan ikhlas. Anda tidak pernah terbebani dengan amal, walaupun anda sendiri sedang mengalami kesulitan dalam hal materi. Iya sifat dermawan anda lebih tinggi daripada memikirkan diri sendri.

Murah hati juga milik anda pemilik bibir tipis di bagian atas dan tebal di bagian bawah. Anda akan banyak bicara saat dipancing lawan bicara, sebelum dipancing anda akan biasa saja. Banyak yang meminta saran kepada anda, karena hampir rata-rata saran anda bagus dan baik 




0 comments:

Post a Comment