Sunday, April 24, 2016

Filled Under:

INFO UNTUK WANITA, CARA MENDAPATKAN ANAK KEMBAR




Bayi adalah aset terbesar bagi setiap wanita. Kehamilan setelah bernikah adalah sesuatu yang diidamkan untuk hampir semua wanita yang berharap untuk kebanggaan orangtua, beitu juga mendapatkan hamil dengan bayi kembar seperti terbang di syurga. 

Dapat melahirkan seorang anak memang apa setiap wanita sangat memerlukan untuk dan perasaan ini tak tertandingi dengan kesenangan lain dari kehamilan kehidupan dengan kembar dalam keadaan semulajadi adalah salah satu terduga tapi saat menjalani setiap perawatan medis seperti IVF, IUI ada lebih banyak peluang untuk mendapatkan hamil dengan anak kembar medis. tetapi jika Anda mungkin penasaran ingin tahu apakah ada cara alami untuk meningkatkan peluang memiliki anak kembar, kemudian membaca lebih lanjut .. 

Kebanyakan kembar fraternal. kembar fraternal dikandung ketika dua telur dilepaskan selama ov**4s! yaitu mereka berkembang dari dua telur terpisah. Sedangkan, Kembar identik yang langka dan terjadi sebagai akibat dari hanya satu telur yang terbagi dalam dua pada awal kehamilan. 

Bagaimana meningkatkan kemungkinan untuk mendapatkan anak kembar. 

Ada hal-hal tertentu yang akan meningkatkan kemungkinan Anda memiliki anak kembar, tapi beberapa hal-hal lain yang benar-benar di luar kendali Anda.

Misalnya memiliki genetik keluarga kembar akan meningkatkan kesempatan Anda memiliki anak kembar. Faktor-faktor lain yang dapat mempengaruhi kesempatan Anda memiliki anak kembar yang Anda etnis dan usia Anda. wanita Afrika Amerika lebih mungkin untuk hamil anak kembar dibanding wanita Kaukasia. Dan, wanita Asia memiliki kesempatan yang lebih rendah untuk hamil anak kembar. Kembar juga lebih sering terjadi pada wanita yang lebih tua. 
Berikut ini adalah perkara tertentu yang meningkatkan kemungkinan memiliki anak kembar. 
Seperti yang diperkatakan sebelumnya beberapa faktor yang harus terjadi secara semulajadi dan beberapa faktor lainnya berada dalam kendali kami yang akan meningkatkan kemungkinan memiliki anak kembar. Menurut wanita kajian baru-baru dengan BMI (Body Mass Index) 30 atau lebih tinggi memiliki lebih banyak kemungkinan untuk memiliki anak kembar. 

• Wanita yang lebih tua lebih mungkin untuk memiliki anak kembar. Namun, risiko juga meningkat; ibu yang lebih tua memiliki tingkat yang lebih tinggi keguguran. 

• Meningkatkan pengambilan produk makanan: Wanita dengan pengambilan produk susu meningkatkan peluang mereka memiliki anak kembar dengan 5 times.Eat ubi liar. Teori ini berasal dari Afrika. Sebuah kota kecil di Nigeria mengklaim memiliki tingkat tertinggi kembar di dunia. Mungkin ada kimia dalam ubi liar, atau singkong, yang dapat menyebabkan stimulasi hiper dari ov4r!*m, sehingga pelepasan lebih dari satu telur selama ov**4s!. 

• Lanjutkan menyusui. Menurut sebuah penelitian anak kembar, wanita yang menyusui ketika mereka hamil sembilan kali lebih mungkin untuk hamil anak kembar dibanding wanita yang tidak menyusui. 

• Cubalah untuk hamil tak lama setelah menghentikan pil KB. Jika seorang wanita telah menggunakan pil selama enam bulan atau lebih tubuhnya menyesuaikan dengan mengawal kelahiran mengendalikan homonnya. Jadi ketika dia berhenti minum pil ini tubuhnya mulai mengatur produksi homon sendiri lagi, yang kadang-kadang menyebabkan terlalu banyak rangsangan homon. Hal ini dapat menyebabkan ov4*!*m untuk melepaskan satu terlalu banyak telur selama ov**4s! siklus pertama atau kedua setelah menghentikan pil.




0 comments:

Post a Comment