Saturday, June 4, 2016

Filled Under:

AMAT LUARBIASA !!! TABUR BAHAN INI DI ATAS KATIL JOM LIHAT KEAJAIBANYA JUTAAN KUTU TILAM YG BERSARANG DI MATTRES AKAN TEWAS TIDAK SAMPAI 1 MINIT..JOM SEBAR 1 X PADA YG TIDAK TAHU..

LUARBIASA!!! TABURKAN BAHAN INI DI TEMPAT TIDUR / MATTRESS ANDA ,LIHAT KEAJAIBANNYA JUTAAN TUNGAU BERSARANG DI TEMPAT TIDUR ANDA LANGSUNG TEWAS!! TOLONG DISHARE
Menurut statistik resmi, orang menghabiskan sekitar 35% dari kehidupan mereka di tempat tidur. Ini adalah fakta yang terkenal, tapi berapa banyak orang membersihkan kasur secara teratur?
Sebagian besar orang melakukan rotasi sederhana atau sandal dari kasur dari waktu ke waktu, tetapi kebenaran diberitahu hanya sejumlah kecil orang benar-benar membersihkan kasur secara menyeluruh.
Ada beberapa dari mereka yang membersihkan sekali atau dua kali setahun dan hanya itu. Ketika datang ke pekerjaan rumah tangga, tampaknya ada produk khusus dan alat-alat untuk masing-masing kegiatan tersebut.
Namun, jika kita berpikir tentang hal ini, kita akan melihat bahwa tidak ada produk khusus yang dirancang untuk membersihkan kasur. Orang tidak dapat menempatkan kasur di mesin cuci atau menggunakan tisu untuk membersihkannya.
Banyak orang tahu ini, tetapi mereka percaya bahwa lembaran dapat melindungi kasur dari kotoran. Tapi, apakah ini benar?
Pasti tidak! Situasi ini jauh lebih buruk dari yang kita pikirkan. Menurut beberapa ahli, berkeringat individu rata-rata sekitar setengah liter keringat per malam.
Selain itu, orang rusak sekitar 1,5 pon kulit per tahun dan kasur biasanya daerah yang residu ini terakumulasi.
Jika kita menambahkan kecelakaan, kebocoran, tumpahan, kehadiran hewan peliharaan dan faktor-faktor lain, kita akan melihat bahwa kasur bisa sangat kotor setelah periode waktu yang singkat. Namun, banyak orang pergi tidur setiap malam tanpa berpikir tentang itu.
Namun, kami berharap bahwa informasi ini akan membuat Anda berpikir dua kali sebelum Anda pergi ke tempat tidur malam Anda.
Dalam kasus Anda peduli tentang kebersihan, Anda mungkin tidak akan dapat tidur mengetahui bahwa Anda sedang tidur di atas tumpukan kotoran.
Meskipun ini mungkin tampak seperti pekerjaan yang sulit, kebenaran adalah bahwa ada trik tertentu yang dapat membantu Anda membersihkan kasur Anda cepat.
Sebagai soal fakta, mungkin diperlukan lebih banyak waktu untuk menonton video yang kita berbagi di sini daripada untuk membuat kasur Anda bersih sempurna.
Adalah baik untuk mengetahui bahwa baking soda adalah bahan utama dalam teknik pembersihan ini, tetapi Anda juga dapat menggunakan bedak bayi untuk mendapatkan aroma menenangkan dan menyenangkan bahwa kedua orang dewasa dan anak-anak suka.
Tidak ada keraguan bahwa teknik ini akan meningkatkan kualitas tidur dan melindungi Anda dari masalah kesehatan yang berbeda.




0 comments:

Post a Comment